Update

Helloooooww, fellas!

Kangen saya tidak?
Kangen dong pastinya.. *maksa*.
Udah lama banget saya ga posting ya..
Sebenernya sekarang juga masih males.
Tapi udah mentok banget ga ada hal lain yang bisa dikerjain lagi.
Ya suw, terpaksa posting deh. Hahahaha
*ckckckckck
Quick update sajalah.
1. Umur saya sudah 24 tahun! OMG!
Dan resolusi saya di umur ini adalah.. mulai sekarang saya akan menggunakan kata ganti “saya” di blog ini instead of “aku” yang sebelum ini saya gunakan.
Ga penting? Ember!
2. Status saya saat ini adalah: PENGANGGURAN. Huahahahaha *sok bangga
Nganggurnya saya kali ini lebih buruk daripada dulu pas habis wisuda. Kali ini saya tidak mood blogging, tidak bersemangat melamar kerjaan, tidak sedang terlibat produksi film, tidak bisa membaca novel-novel yang dulu saya sewa dengan beberapa ribu rupiah saja, tidak bisa kongkow dengan sahabat-sahabat saya sesama pengangguran terselubung, dan yang paling parah: tidak tahu apa yang harus saya lakukan untuk melalui ini semua *tsah!
Yah.. positifnya: saya tidak mencemaskan keuangan saya karena setidaknya sekarang saya tinggal di rumah (Batam), ga ngekos lagi di Bandung. But still, I lost everything!
Ga heran akhir-akhir ini saya agak stres.
3. Dua orang sahabat saya kompak banget lagi hamil dua bulan. Ckckckc. Pengen ngasih sesuatu tapi ga tau apa. FYI, saya tidak hadir di acara resepsi pernikahan dua sahabat saya itu. Kadang-kadang saya protes pada diri sendiri, sahabat macam apa saya?
Demikianlah kegalauan saya kali ini.
Terimakasih sudah menyimak.
Wasalam..
Y_Y

Leave a comment