Galeri Foto: Pagelaran Seni Budaya ITB

Pijar: Komunitas Menempa Bandung

Seni Ukir Gelas

Para cowok menari di depan stand Sumatera Barat

Tari Piring

Di depan stand Nyala

The Brooches!

Rameee…

Kumis Pak Raden :p
See ya in the next bazaar!
Advertisements

Galeri Foto: Kape Juragan

Sekarang di YEA udah ada kafe loh. Namanya Kape Juragan. Iya, pake “p” bukan pake “f” 😀


Saat ini baru punya dua meja di halaman tengah kampus YEA.


Ini namanya Nasgor Bule. Salah satu yang paling laris.


Suasana dapur


Bisa juga makan di dapur. Kalau makan di sini bisa nyolong2 nambah garnish *eh 😛
Kalau beruntung, kadang dapet tester hasil eksperiman menu 😀


Ini adalah Kape Juragan di halaman depan YEA yang sedang dibangun. Baru selesai masang ubin.


Saat ini konsumen Kape Juragan kebanyakan masih siswa, staf, dan fasilitator YEA. Plus, orang-orang yang hadir ketika ada acara #JarumYEA. Nantinya kalau yang di halaman depan udah dibangun, kafe ini akan lebih gencar lagi promosi untuk menarik masyarakat umum. Doakan yaah..

Yang ga sabar dan penasaran banget pengen makan di sini, boleh langsung mampir ke Jalan Teuku Angkasa No. 26 Bandung.

Ditunggu.. 😉



Meng-keramasi Suster Keramas

Suster, rambutnya saya keramas ya.. Tapi lain kali kursi rodanya ditinggal aja..

Pertama kali melihat ni hantu suster (tadinya mau bilang Miss Kunti. Tapi kan bukan ya), aku langsung suka. Kreatif aja gitu. Pas banget sama baligonya.

Tadinya mau duduk di atas kursi. Tapi serem juga kayaknya. Lagian, ga mau samaan sama ABG2 yang foto dengan gaya persis di baligo. Hehe.

Jadi posenya gitu deh: Meng-keramasi suster keramas 😀

Btw, aku ilfeel liat trailernya. ga banget.

Belajar GIMP (1)

Aku disuruh bikin balon kata.
Lumayan susah awalnya.
Tapi kalau udah tau caranya, jadi gampang *semua juga gitu, kali Sin*

Aku banyak main layer di sini.
Balon kata pertama, 1 layer.
Kalimat di dalamnya, pake layer lain.
Balon kata kedua, bikin layer baru lagi.
Begitu juga dengan kalimat di dalamnya.
Entah efektif atau tidak, yang penting jadi.
Heuheu

Judulnya : Perdagangan Senjata di Pasar Gelap :p

Paint Ball

Kiper Basecamp

Pas pasukanku udah mau menang, baru deh, maju ke depan ;p

Menghabiskan sisa peluru di papan tembak

WE ARE THE CHAMPION! YEAH!
Perempuan sendiri, paling muda, dan berkerudung pink. Aku jadi tampak saaaaaangat kinclong! Hihihihi…

Don’t Try This At Anywhere!

Sunday Fun Day

Ceritanya, kantorku lagi mengadakan acara refreshing tahunan. Harusnya sih, aku ikut rombongan teman-teman seruanganku ke Pangandaran tanggal 4-5 Maret lalu. Karena waktu itu bentrok dengan premiere Flickering Light, aku ga ikut. Jadinya aku ikut rombongan para security (!) yang refreshing hari Minggu, 13 Maret, ke Ciater Spa Resort (CSR). Untungnya, ceweknya ga cuma aku sendiri tapi ada Teh Puput, yang waktu itu ga ikut Pangandaraan karena kerja (she’s really workaholic! :D)

Berangkat dari S28 (Jalan Sulanjana 28) jam 8 pagi. Sampai di CSR, kita langsung main paintball. Serem deh main tembak-tembakan. Tapi aku dipaksa ikut. Ya suw, berhubung aku cinta damai (baca: ga berani peperangan), aku sembunyi selama perang senjata berlangsung. hiihihi..

Biar penakut yang penting ikutan gaya :p

Pembagian peluru

Princess Pink and The Soldiers *lol*

Konyolnya, aku salah kostum! Perang di ‘hutan’, udah pakai baju loreng-loreng nan gagah, tapi kerudungnya pink! Kontras banget kan? Teh Puput yang jadi ‘musuh’ku juga bilang, aku keliatan banget meski udah sembunyi juga. Tapi tak apa.. yang penting kan ga ketembak. Tempat sembunyiku kejauhan soalnya. Hahaha.. *evillaugh*

Tim ku menang loh! Yah..meskipun peluruku ga pernah mengenai musuh (karena kejauhan, peluruku selalu jatuh ke tanah sebelum kena musuh. ckckck…:p), tapi aku bantuin menyuplai ‘nyawa’ dan peluru buat pasukanku. Sekalian jaga basecamp. heuheu. Seneng lah!

Setelah main paintball, dilanjutkan dengan main arung jeram. Nah, yang ini lebih seru! Aku satu perahu dengan Teh Puput ditemani pemandu. Ternyata pemandu ini adalah faktor penting dalam perjalanan kami yang sangat mulus. Kami berangkat paling akhir, tapi sampai di finish paling duluan. Peserta yang lain? Di tengah perjalanan ada yang kecebur lah, perahu terbalik, ‘terdampar’, perahu jalan mundur (hwkwkwkw), dan lain sebagainya. Kocak!

Teteeeeuup sadar kamera!

Aku saltum lagi. Bajuku tipis, jadi kalau kena air ‘nyeplak’. Lain kali kalau ke CSR mesti pakai KAOS HITAM (dan kerudung hitam buat main paintball :D)

Puas basah-basahan, tanpa ganti baju kami langsung makan siang. Menunya enak: nasi, soto ayam, tumis kacangpanjang-wortel-udang, semur daging, bala-bala dan kerupuk udang. Sebagai pencuci mulut, ada potongan buah semangka, melon, pepaya, dan nanas. Hmm.. sedaaaap..

Abis makan, basah-basahan lagi di kolam air panas. Sementara yang lain merendam badan, aku dan Teh Puput merendam kaki sajah. Hehe.. Suhu airnya pas, seperti kalau aku mandi air panas di rumah.

Jam satu siang, semua berganti baju & berkemas-kemas. Setelah solat Dhuhur, kami pun pulang. Ah.. What a fun day! ^_^

NB
Biaya per paket : Rp. 195.000/orang (paintball, arung jeram, makan siang, kolam air panas)
Kalau reguler,
Paintball : Rp. 120.000/orang (40 peluru/2 season)
Arung Jeram : Rp. 60.000/orang
Kolam air panas : Rp. 25.000/orang

Oya, untuk Arung Jeram, mereka punya fotografer sendiri. Kalau mau cetak, biayanya Rp. 20.000/foto. Kalau kami siy, minta softcopy aja, 39 foto Rp.100.000,-