Another Quick Update

1. Saya sedang melaksanakan Praktek Entrepreneur Lapangan (PEL) di sebuah cafe di Jatinangor. Tugas utama: admin twitter. Saya dulu pernah berkhayal, kerja sebagai penulis novel, nulis di cafe yang nyaman sambil online. Kegiatan PEL ini nyaris sama dengan khayalan itu, kecuali bagian “menulis novel” :P. Gapapa. Someday I will be. Someday.

2. Adik saya yang satu kosan dengan saya, keterima kerja di Jakarta. Huaaaa… saya gak bisa membayangkan berpisah dengannya. Nanti saya pinjem baju sama siaaappaaaa…?? *loh.
3. Saya pengeeeeeeeen banget nonton The Billionaire. Tapi di PEL ini harus masuk setiap hari. Bahkan hari Minggu itu wajib. Hiks.. kapan saya bisa nonton kalau gini caranya?
4. Orangtua saya ke Bandung! Hore! Mereka mengisi kamar kos saya dengan kulkas, cooler, dispenser, dan penanak nasi. Kamar jadi sempit banget dan terancam tagihan listrik bulan depan membengkak. Hahahaha… Nikmati saja. Alhamdulillah.. πŸ™‚ Plus, pastinya momen favorit saya: BELANJA BAJU!
5. Nemu satu blog baru yang recommended: www.namarappuccino.blogspot.com karya @ericknamara. Saya suka mengutip postingan “Sekeping Frase” dan men-tweet nya dengan hashtag namarappuccino. Check them out, guys! πŸ˜€

6. Merasa harus ikutan penyusunan buku antologi Banceuy (Bandung Cendoler’s Euy). Harus bikin cerpen atau puisi. Kayaknya sih lebih cepat dan lebih mudah bikin puisi. Doakan saya yah. Semoga dapet ide dan mood oke buat nulis puisi. Amiiin YRA.
7. Sahabat saya sebentar lagi akan MELAHIRKAN..! Waaaaooow *ikut deg-degan*
8. Sahabat saya yang sebentar lagi melahirkan gak cuma yang di Bandung, tapi yang di Batam juga! *double deg-degan* πŸ˜€
9. Resolusi 2009 baru terwujud akhir tahun ini: punya domain sendiri! (sintamilia.com)
10. Resolusi 2011 ada yang belum terwujud. Gak mau dibahas. Trims :p
Sekian dan terima kamu apa adanya πŸ˜€

4 thoughts on “Another Quick Update

  1. Waaa. *nyalamin Sinta*Selain memberi selamat atas 'penghuni-penghuni' baru kamar kosnya, sahabatnya mau melahirkan, atas sintamilia.com, dan salim karena berterimakasih alamat blogku mampir di sini. *salim lagi*

Leave a comment